Cara Mudah untuk Memperbarui dan Menginstal YouTube Vanced

Vanced Manager APK akan membantu Anda memperbarui YouTube Vanced Anda dengan semua file yang diperlukan di Perangkat Non-root dan root tanpa kesalahan dan tutup paksa

YouTube Vanced adalah versi palsu dari aplikasi YouTube dengan fitur-fitur seperti Mode Gelap, Putar Latar Belakang, Kotak Pop-Up, Blok Iklan, dan lainnya secara gratis. Aplikasi ini dikembangkan oleh Team Vanced  dari XDA Developers. Anda mendapatkan semua fitur secara gratis tanpa proses instalasi yang rumit.

Tetapi dengan diperkenalkannya bundel APK, menjadi agak sulit untuk langsung menginstal file APK. Google memperkenalkan cara baru untuk mendistribusikan aplikasi Android yang disebut bundel aplikasi. Sementara aplikasi reguler berisi semua sumber daya yang diperlukan seperti ukuran layar, manifes, XML, Konfigurasi, dan arsitektur dalam satu APK.

Anda perlu menggunakan penginstal APK split untuk menginstal bundel aplikasi. Tetapi jika Anda ingin menginstal YouTube Vanced tanpa Penginstal SAI apa pun daripada Tim Vanced telah mengembangkan Vanced Manager. Dengan Vanced Manager Anda dapat menginstal YouTube Vanced tanpa XAPK atau SAI Installer.

Apa itu Vanced Manager?

Vanced Manager adalah aplikasi YouTube Vanced Download Manager yang menawarkan MicroG dan YouTube Vanced App yang dapat Anda instal langsung tanpa SAI Installer App. Manajer juga memungkinkan YT Vanced pada Perangkat Berakar. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu solusi terbaik jika Anda ingin mengunduh Aplikasi YT Vanced.

Fitur YouTube Vanced

  • Berdasarkan pada YouTube API  – Core UI dan Fungsionalitas persis seperti Aplikasi YouTube oleh Google. Vanced tampak persis seperti aplikasi YT asli.
  • Ad-Block  – Tidak ada iklan pra-putar, paruh-putar, dan disponsori karena dilengkapi dengan pemblokir iklan bawaan
  • Background Play – Anda hanya dapat mendengarkan musik / audio di latar belakang saat Vanced dilengkapi dengan pemutaran video latar belakang
  • Mode PiP – Kotak video pop-up untuk multi-tasking, Anda dapat menonton video sambil melakukan tugas-tugas lain di ponsel dengan Picture-in-Picture Mode. Dengan kata sederhana, Anda dapat mengurangi video untuk mengambil sebagian kecil layar Anda sehingga Anda melakukan hal-hal lain di perangkat Anda. (Mode PiP hanya didukung di Android Nougat dan di atasnya)
  • Simpan Offline  – Persis seperti Aplikasi YouTube asli, Anda dapat menyimpan video secara offline
  • Tanpa Root  – Aplikasi ini bekerja tanpa root, Anda dapat menggunakan aplikasi di perangkat Android apa pun tanpa masalah akses sistem. Padahal ada versi non-root.
  • Penggunaan Paralel  – Anda dapat menggunakan aplikasi bersama dengan aplikasi asli default. Aplikasi ini memiliki paket yang berbeda dan dapat berjalan bersama dengan Aplikasi YouTube asli. Jadi, Anda tidak perlu mencopot pemasangan aplikasi YouTube default untuk menggunakan YouTube Vanced
  • Mode HDR  – Anda dapat memaksa aplikasi untuk menggunakan HDR atau HDR Paksa yang akan sangat meningkatkan kualitas video. Dengan HDR Paksa Anda dapat memaksa aplikasi untuk menggunakan mode HDR.
  • Pengaturan Vanced – Anda juga mendapatkan pengaturan khusus untuk aplikasi vanced dengan kontrol lebih rinci atas pemutaran video dan preferensi.

File Aman – Dipindai & Diuji

Vanced Manager APK

Bagaimana Cara Menggunakan Vanced Manager?

1. Unduh Aplikasi Manajer

2. Ada dua opsi di layar beranda. Non-root dan root.

3. Anda hanya dapat mengakses opsi root jika perangkat Anda di-root.

4. Untuk perangkat yang di-rooting, berikan akses root dan unduh Aplikasi.

5. Pada layar beranda non-root, pertama, instal MicroG dan kemudian instal YT Vanced.

6. Setelah kedua aplikasi terinstal, Anda dapat mengakses youtube vanced tanpa SAI.

Bagaimana cara menginstal secara langsung APK YouTube Vanced?

Anda juga dapat langsung menginstal APK YouTube Vanced tanpa Vanced Manager dan SAI Installer.

Halaman Unduhan File

1. Unduh kedua file di perangkat Android Anda.

2. Sekarang instal APK YT Vanced lalu MicroG.

3. Jika instalasi gagal daripada membalik urutan instalasi, instal MicroG terlebih dahulu, dan kemudian YT Vanced.

4. Buka aplikasi Vanced dan Masuk dengan Akun Google Anda untuk mengakses fitur premium

Catatan : Jika aplikasi Vanced tidak terbuka, cukup hapus semua tab dan mulai ulang aplikasi.

Kesimpulan: Dengan Vanced Manager Anda dapat mengunduh YT Vnaced tanpa pemasang SAI langsung dari aplikasi manajer. Juga Manajer membantu pemasangan atau memaksa menutup kesalahan pada aplikasi Vanced.

Author: rohmancyberx

saya ini cuma lulusan smp yang suka dunia online, hampir seluruh waktusaya setiap harinya habis untuk online

Leave a comment